Microsoft meluncurkan diri sketsa prototipe papan tulis



Bongshin Lee dan kanvas digital Microsoft  
Inilah teknologi terbaru yang di keluarkan oleh Microsoft :

Microsoft mengatakan bahwa kanvas digital masih perlu bertahun-tahun bekerja sampai akan siap untuk di pasarkan,
Microsoft bekerja pada sebuah papan tulis interaktif yang bertujuan untuk menafsirkan sketsa pengguna untuk menyelesaikan diagram mereka menggambar.
 
Perusahaan akan mengungkap prototipe sebagai bagian dari TechFest - acara tahunan di mana para peneliti yang mengungkapkan beberapa proyek yang mereka kerjakan.
 
Kanvas digital ini dirancang untuk membantu para pekerja memahami "data besar" - perkembangan jumlah informasi yang tersedia dari sensor dan sumber lainnya.
 
Proyek ini masih pada tahap awal.
Namun, seorang analis menyarankan akan ada permintaan yang signifikan untuk suatu produk jika Microsoft mampu mengatasi rintangan yang terlibat dalam membawa ke hasil.
 
Microsoft menghabiskan $ 9.8bn (£ 6.5 milyar) pada penelitian dan pengembangan di tahun lalu keuangannya.
Itu kurang dari investasi Samsung Electronics '$ 10.5bn tapi lebih dari $ 3.4bn Apple, Sony $ 4,6 miliar dan $ Google 6.8bn R & D penghitungan.
Bercerita dengan data
 
Demonstrasi SketchInsight akan diselenggarakan oleh Bongshin Lee di kantor pusat perusahaan di Redmond, Washington. Ahli antarmuka pengguna telah bekerja pada teknologi layar interaktif sejak bergabung dengan perusahaan pada tahun 2006.
 
Dia akan menunjukkan bagaimana pengguna bisa menarik gambar pada layar sentuh besar untuk memanggil pre-loaded data untuk membuat grafik interaktif, peta atau diagram lainnya.
Salah satu contoh ia telah berlatih melibatkan penelitian penggunaan energi rakyat.
 
Oleh tokoh-tokoh tongkat menggambar Dr Lee bisa memunculkan grafik yang menunjukkan penyebaran populasi yang dicakup oleh penelitian, dan kemudian dengan sketsa baterai samping itu dia bisa memunculkan grafik lain menggambarkan bagaimana kelompok masyarakat tertentu menggunakan sejumlah kekuatan yang berbeda.
 
Microsoft menyarankan fasilitas akan lebih baik untuk perangkat lunak presentasi saat ini, termasuk program sendiri Powerpoint nya, di mana grafik tersebut harus dipersiapkan sebelum presentasi.
 
Proyek ini merupakan salah satu dari beberapa layar besar teknologi yang sedang dikembangkan oleh Microsoft yang percaya akan menjadi lebih umum baik di tempat kerja dan rumah di masa depan.
"Sebagai komputer tumbuh lebih mampu menangani sejumlah besar data, mereka juga perlu menjadi lebih intuitif untuk digunakan," kata Kevin Kurtz, juru bicara Microsoft Research, BBC.
 
"Kita semua tentang membawa itu untuk hidup dengan cara-cara baru untuk terlibat dengan teknologi yang menekankan suara, sentuhan dan gerakan."
Tangguh Tantangan
 
Sementara banyak buzz saat ini di teknologi difokuskan pada definisi tinggi kecil menampilkan ditemukan dalam tablet, smartphone dan jam tangan pintar, seorang analis percaya ada permintaan yang belum dimanfaatkan untuk visi raksasa teknologi ini - paling tidak karena semua data yang dihasilkan oleh gadget lainnya.
 
 
Microsoft bekerja pada berbagai teknologi interaktif layar lebar
"Sebagian besar jenis hal-hal yang konsumen dan orang-orang di dunia bisnis lakukan terfokus seputar jaringan sosial dan mobile - dan yang menghasilkan banyak informasi," jelas Brian Blau, seorang analis teknologi Gartner di konsultan.
 
"Bisnis dan merek terutama harus memahami satu aliran data grafis Interaktif dapat membantu mengungkapkan hal-hal yang tidak bisa dilihat secara normal jika tidak -. Membantu orang dengan tugas yang akan menjadi monumental penting di masa depan."
 
Namun, ia menambahkan bahwa Microsoft tugas telah menetapkan sendiri kemungkinan akan terbukti sulit untuk dicapai karena data mengukur organisasi dalam banyak cara dan membutuhkan berbagai wawasan.
 
"Menjual hal-hal seperti bagian mesin yang berbeda untuk menjual langganan untuk Netflix yang berbeda untuk menjual apel di gerobak," jelasnya.
"Metrik harus disesuaikan untuk masing-masing keadaan ini dan perusahaan masih cenderung perlu ahli dalam bisnis mereka sendiri untuk dapat menjalankan sesuatu seperti ini jika itu akan berguna."
Google
SHARE

Bobi Arip Budiman

Hay, Terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. ya walaupun ilmu saya pun masih sedikit tapi dengan berbagi InsyaAllah ilmu akan bertambah Aamiin. Silahkan komentar jika teman - teman mempunyai pertanyaan seputar postingan ini Terimakasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment